Putus Rantai Covid 19,Pemuda Desa Lubuk Tua Semprot Disinfektan Rumah Warga Dan Pasum

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Puluhan pemuda Desa Lubuk Tuah Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas (Mura) penyemprotan disinfektan ke Rumah – Rumah warga dan Pasilitas umum, Sabtu (16/05/2020).

Saddam Hussein syas didampingi Redi perwakilan Pemuda desa lubuk tuah mengatakan,penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah merebaknya virus Corona (Covid-19).

Dengan berbekal 5 unit tengki seprot dan ratusan liter cairan disinfektan, mereka menyisir rumah warga untuk menyemprotkan disinfektan.

“Hari ini kita mengadakan bakti sosial penyemprotan disinfektan dengan cara dor tu dor rumah warga dan pasum,” Kata Sadam kepada wartawan Radarsilampari.

Pemuda desa Lubuk Tua Saat melakukan penyemprotan disinfektan dirumah warag dan Pasilitas umum.

Lanjut dia mengatakan, kegiatan ini murni inisiatif dari pemudah desa Lubuk untuk melakukan bakti sosial dan tidak ada tungangan kepentingan.

“Dana bakti sosial ini sumbangan sukarela dari pemuda desa lubuk tuah baik yang tinggal di desa maupun yang tinggal di perantua,serta subangan pihak pemerintah baik eksekutif maupun legislatif,” terang dia.

Lebih lanjut dia mengatakan,Kegiatan bakti sosial ini tidak cukup sampai disini saja namun ada kegiatan lanjutan seperti pembagian masker dan Hand Sanitizer.

“Hari Rabu nanti insak Allah kami pemuda dan pemudi desa Lubuk tua melanjutkan bakti sosial dengan membagikan masker dan Hand Sanitizer,” ungkap dia.

Tambah dia mengatakan,jika nanti dananya masi memungkinkan pemuda dan pemudi desa lubuk tua juga akan membagikan sembako.

“Bagi siapa saja yang mau menyumbangkan kerperluan penaganan Covid 19, di desa Lubuk tua melalui pemuda silakan hubungi Sadam Husien di No HP +62 812-7858-0391,” tutup dia.(BB-MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.