Warga Lubuk Pauh, Keluhkan Listrik Padam Berhari -Hari

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) – Masyarakat Desa Lubuk Pauh Kecanatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, mengeluhkan seringnya lumpu byrper.Kejadian tersebut sudah berlangsung sejak beberapa Minggu terahir.

Husni Tamrin waraga Desa Lubuk Pauh, mengatakan sejak beberapa Minggu terahir listrik PLN mati berdurasi lebih dari tiga jam.

Peristiwa tersebut menurutnya sudah sangat menggangu aktivitas masyarakat di desa Lubuk Pauh.

“Kemarin dari siang hingga malam, itu sangat menganggu kami karena setiap sore hari orang mau berbuka puasa” kata Husni Tamrin kepada Radarsilampari, Minggu (17/05/2020).

Lanjut dia mengatakan jika memang ada gangunan jaringan listrik maka dirinya meminta segera di perbaiki karena masyarakat sangat membutuhkan penerangan.

“Kami butuh penerangan,kalau begini merugi kami masyarakat bayaran listrik meningkat jika mati hidup – mati hidup seperti ini,” keluh dia.

Sementara itu Manager PLN Rayo Muara beliti Zera Fitrizon saat di konfirmasi melalui telpon mengatakan ada gangunan isolator bocor di desa Pelawe dalam.

“Ada gangguan berulang, Tadi siang sudah ketemu gangguannya ada isolator bocor di desa Pelawe dalam,mohon maaf sebelumnya,”ungkap dia singkat.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.