Pemuda Desa Lubuk Tua Bagikan Ratusan masker dan hand sanitizer

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) -Pemuda Desa Lubuk Tua Kecamatan Muara Kelingi kembali melakukan bakti sosia, dengan membagikan masker kain dan hand sanitizer kepada waraga desa secara geratis,Selasa (19/05/2020).

“Sebelumnya kami pemuda dan pemudi desa lubuk tua telah melakukan penyemprotan dispektan dan hari ini lanjutan kegiatan dengan membagikan masker kain sebanyak 1700 lebar dan hand sanitizer sebanayak 500 botol secara geratis kepada warga desa,” kata Saddam Hussein perwakilan pemuda desa Lubuk Tua kepada Radarsilampari.

Pemuda Desa Lubuk Tua Saat membagikan Masker dan hand sanitizer.

Menurut Saddam kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian pemuda desa Lubuk tua akan wabah virus Corona (Covid 19) yang sudah melanda desa Lubuk tua.

“Kegiatan bakti sosial yang di lakukan kami pemuda desa Lubuk Tua ini salah satu cara dalam mencegah penyebaran virus corona,” terang dia.

Lanjut dia berharap kepada masyarakat desa Lubuk tua agar kiranya dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan diri.

“Saya harap kepada masyarakat yang tinggal di desa lubuk agar sering mencuci tangan dan apa bila keluar rumah memakai masker, demi mencegah terkena virus Corona,” tutup dia.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.