Polres Mura Salur 10 Ton Beras, Untuk Masyarakat Terdampak Covid19

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.Com) –
Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melepaskan 10 ton beras bantuan dari Mabes Polri untuk masyarakat terdampak Covid19 di Kabupaten Musi Rawas, Selasa (26/05/2020).

Dalam pelepasan bantuan tersebut turut hadir Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian serta Ketua DPRD Musi Rawas Azandri.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy mengatakan,Jumlah beras yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 10 ton dan untuk pendistribusian akan dikawal langsung oleh Waka Polres, Kabag dan Kasat agar bantuan ini sampai kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat, semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat penerima. Beras ini kita beli langsung dari petani Kabupaten Musi Rawas yang kita dapatkan dari anggaran Mabes Polri,” kata Kapolres AKBP Efrannedy.

Dalam kesempatan ini Bupati H Hendra Gunawan mengapresiasi seluruh jajaran Polres Mura yang telah bekerjasama dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid19 di Kabupaten Musi Rawas. Khususnya kepada Bhabinkamtibmas yang telah berjuang dengan melakukan pembina keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah kondisi Pandemi Covid19 saat ini.

“Inilah bentuk partisipasi dan bersatu padu menjadi kekuatan untuk melawan Covid19. Kita berharap bantuan beras ini dapat diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Dikesempatan hari raya ini, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,”ungkap H.Hendra Gunawan.

Dia juga merasa bangga, beras yang didistribusikan oleh Polres Mura dibeli langsung dari Petani. Selain membantu masyarakat yang terdampak Covid19, kita juga sekaligus membantu para petani yang ada di Kabupaten Musi Rawas.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.