Pencari Batu Ditemukan Tewas Di Sungai Kelingi

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.com) – Pencari batu Zulkarnain (31) Warga Kota Lubuklinggau ,ditemukan mengapung di Sungai Kelingi RT.4 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (13/6/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi korban Zulkarnain hilang di Sungai Kelingi, Rabu (10/6/2020) siang.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Dedy Purma Jaya menjelaskan korban ditemukan pertama kali oleh warga Muara Beliti bernama Sugihartono (39).

“Saksi Sugihartono sedang mencari ikan di sungai, ia menemukan mayat dalam posisi mengapung tertelungkup di pinggir sungai. Selanjutnya dilaporkan ke Ketua RT.4 dan tokoh masyarakat,lalu dilaporkan ke polsek,” kata Kapolsek kepada awak media.

Lanjut Kapolsek mengatakan,korban dievakuasi oleh anggota Polsek Muara Beliti dan warga setempat untuk di bawak ke RS dr Sobirin.

“Setelah sampai di RS dr Sobirin, pihak keluarga langsung melakukan identifikasi,Diketahui korban adalah Zulkarnain yang hilang”terang dia.

Sementara itu Lurah Watervang, Zul Amri menjelaskan ibu korban Rosini (60) dan keluarganya sudah melakukan identifikasi ternyata benar adalah Zulkarnain yang hilang beberapa hari lalu.

“Dia hilang sejak Rabu sekitar pukul 14.00 WIB. Memang sehari-hari berkerja sehari-hari mencari batu di sungai serta rajin membantu ibunya,”tutup dia.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.