Puluhan KKS BPNT Warga Kecamatan BTS Ulu Dicairkan koordinator

#TKSK Kecamatan : Evi Fasla Ada Pedum

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.com) – Diduga puluhan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, dipegang dan dicairkan oleh oknum koordinator.

Berdasarkan informasi yang didapat media Radarsilampari,KKS tersebut di pengang oleh oknum koordinator di Desa Tersebut semenjak dua bulan terahir.

Setiap bantuan BPNT tersebut cair Oknum koordinator  desa tersebut juga yang mengambil sembako di tempat e-warong (Elektronik Warung Gotong Royong) di ibu kota  kecamatan BTS Ulu.

“Seluruh kartu yang dapat sembako doson ikak di pengang oleh koordinator Kate e,dan la due kali pencairan kordinator itu yang cairkan di Kecamatan tempat agen,” kata salah seorang warga inisial DI kepada Radarsilampari. Rabu (24/06/2020) .

Lanjut dia mengatakan, untuk pecairan yang terahir ini masyarakat  hanya menerima sembako berupa Beras seberat 10 Kg, buah jeruk tiga biji,satu sayur kubis dan satu karpet telur.

Sementara itu Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang juga  Pendamping Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kecamatan BTS Ulu Evi Fasla saat di kompirmasi membantah jika KKS tersebut dipegang oleh salah satu oknum masyarakat (Koordinator).

“Yang anda maksud salah karena kami ada pedum kartu di pegang oleh yang  bersangkutan pas pengambilan bisa di wakil karena mengingat darurat covid19 dan jangkauan,”ujar dia siangkat.(MRJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.