Bupati Mura Melakukan peletakan Batu Pertama Masjid Desa Semangus Baru

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.com) – Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan melakukan peletakan batu pertama membangun Masjid Al-Yaasir Desa Semangus Baru Kecamatan Muara Lakitan, Jumat (26/06/2020).

Dalam sambutanya Bupati Mura H.Hendra Gunawan mengatakan,dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat terkhusus panitia masjid yang telah bertekad dan sabar untuk pembanguna Masjid Al- Yaasir ini.

“Saya atas nama pemerintah minta maaf cita – cita yang mulia ini baru terujud sekarang,” kata dia.

“Ini adalah bentuk ujud dari buah sabar masyarakat,dan pada hari ini kita bersama – sama melakukan peletakan batu pertama pembagunan masjid ini, setiap tahap pertama pasti ada tahap selanjutnya,” Ulas dia.

Ditempat yang sama Kepala Desa Semangus Baru Abi Yusti mengucapkan terimakasi atas dukungan dan bantuan pemkab Musi Rawas atas pembagunan Masjid AL- Yaasir di Desa Semangus Baru.

“Kami pemerintah Desa dan seluruh Lapisan Masyarakat telah lama merencanakannya pembaguan masjid ini dari tahun 2018 , 2019 dan alhamdulilah tahun ini dimulai pembagunan nya,”

“Disini juga kami atas nama pemerintah desa menyampaikan di Desa Semagus Baru tahun ini ada beberapa pembagunan seperti, Jembatan Beton Rumah Aladin dan pembangunan Masjid Al- Yaasir ini,”Terang dia singkat.

Sama halnya di Katakan toko Masyarakat Desa Semangus Baru Panderhof dirinya mengucapakan ribuan terimakasi kepada masyarakat Desa Semangus Baru dan Pemkab Musi Rawas atas dukungan sehingga pembangunan masjid Al-yaasir ini dapat terwujud.

“Terimakasi yang tak terhingga kepada masyarakat yang telah menghibakan tanah untuk pembagunan Masjid ini dan terimakasi juga kepada bapak bupati yang telah menyempatkan diri untuk peletakan batu pertamanya pembaguan masjid ini,” tutup dia.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.