Cegah Virus Covid 19, Bupati Loekman Buat Tempat Cuci Tangan Di Lokasi Strategis

Lampung (RadarSilampari.com)- Langkah Nyata pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk menciptakan masyarakat yang sehat bersih yang di mulai dari hal kecil tapi memiliki fungsi yang sangat penting untuk kesehatan, untuk itu pemerintah membuat tempat pencucian tangan.

Selaku kepala pemerintahan Kabupaten Lamteng Bupati Lampung Tengah Loekman Djosoemarto yang didampingi PJ Sekda Zulkifli korcek langsung kesiapan atau lokasi tempat cuci tangan yang di bangun di dua titik yang strategis tersebut.

“Ini bentuk nyata  perhatian pemerintah daerah Lampung Tengah terhadap kesehatan masyarakat, dengan dibuatkannya tempat cuci tangan, bertujuan agar masyarakat yang melintas yang ingin atau sudah berbelanja bisa melakukan cuci tangan, karna dengan cuci tangan membuyai fungsi kesehatan yang banyak,” ungkap Loekman

Bupati Lamteng Loekman Djyosemarto juga berharap agar masyarakat mampu menjaga kebersihan, apalagi saat ini sedang ada virus COVID – 19 atau Corona, Rabu (29/6/2020).

Saya berharap agar masyarakat mampu menjaga kebesihannya, dengan rutin mencuci tangan maka insyallah akan terhindar dari Virus Corona,” harapnya.

Agar diketahui masyarakat luas bahwa, dua titik lokasi kran air tempat pencucian tangan tersebut terletak tepat di pintu masuk PLZA Bandar Jaya dan tepat didepan masjid Istiqlal. (Fery/Adv)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.