Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan Resmikan Jembatan Pengalihan Muara Kelingi

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) – Bupati Musirawas H Hendra Gunawan meresmikan jembatan pengalihan di Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (10/07/2020).

Saat peresmian jembatan tersebut H Hendra Gunawan mengungkapkan rasa bangganya dan bersyukur karena proses pembangunan jembatan pengalihan di Kecamatan Muarakelingi tersebut dapat diselesaikan dalam waktu yang relatif singkat.

Pembangunan jembatan itu hanya memakan waktu 85 hari sudah selesai.

Penyelesaian pembangunan jembatan ini melebihi target yang sudah ditentukan di awal pengerjaannya, yaitu dengan waktu enam bulan.

“Alhamdulillah, kita ingin masyarakat secepatnya merasakan manfaat penggunaan jembatan ini,Kita bersyukur proses penyelesaian pembangunannya relatif cepat.Sehingga jembatan yang dibutuhkan masyarakat ini dapat cepat pula bisa dimanfaatkan dan insya Allah dapat mensejahterakan masyarakat,” ujar dia.

Dalam kesempatan itu H Hendra Gunawan juga mengingatkan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga jembatan tersebut sehingga jembatan itu dapat bertahan lama dan manfaatnya juga dapat dirasakan lama oleh masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU-BM) H Azhari mengatakan, memang target awal pengerjaan jembatan ini paling lama sampai enam bulan. Tetapi mengingat pentingnya jembatan pengalihan Kecamatan Muara Kelingi bagi masyarakat. Oleh karena itu pihaknya meminta pihak pelaksana mempercepat pekerjaan agar dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Mengingat pentingnya akses jembatan bagi masyarakat, maka kami meminta pihak rekanan untuk cepat mengerjakan jembatan ini namun tetap mengutamakan kualitas pekerjaan. Alhamdulillah hanya 85 hari jembatan sudah selesai, dengan diresmikannya jembatan pengalihan oleh bapak Bupati maka jembatan sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” pungkas dia.(Adv-MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.