ABPEDNAS Sumsel Audensi Dengan Pemkab Mura

# H2G Janji Akan Tingkatkan Kembali Oprasional BPD

MUSIRAWAS,(Radarsilampari.com) -Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Provinsi Sumatera Selatan Audensi dengan Pemerintah kabupaten Musi Rawas (Mura).

Audensi tersebut pada hari Jumat (10/07/2020) bertempat di ruang kerja Bupati Mura H. Hendra Gunawan dan diikuti oleh Asinten 1. Kepala DPMD,Kesbang pol, dan Kabag Hukum.

Ketua ABPEDNAS Sumsel Junaidi di dampingi Sekretarisnya Afdol Sarjeni mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terimaksi kepada Pemkab Mura yang sudah menerima dan memfasilitasi kami DPD Abpednas provinsi Sumsel.

“Kami ucapkan banyak terimakasi kepada bupati yang telah menerima dan menyambut baik kami dalam menyampaikan beberapa usulan dan program untuk BPD terkhusus di Mura ini,” Ungkap Junaidi kepada awak media, kemarin.

Ia menerangkan saat pihaknya mengajukan usulan dan program yang mengenai kesejahteraan bagi BPD di Kabupaten Musi Rawas,  Bupati Mura menyambut haik.

” Dengan gamblang dan bijak beliau langsung menjawab, Sambil tersenyum khas beliau, Jun, ape yang dak pacak kita lakukan untuk BPD di Kab.Mura seharusnya kalau tidak ada musibah yang menimpah  kita bersama yakni pandemi Covid 19.BPD sudah bintek peningkatan kapasitas dan dalam tahun ini sudah dua kali biar bergantian,” terang dia.

Tambah dia mengatakan Bupati Musi Rawas juga berjanji akan tingkatkan kembali oprasional BPD ditahun yang akan datang.

“Biar kita semua bisa bersama berpikir dan  bekerja untuk kemajuan Musi Rawas, dan ADD kita  tidak lagi di prioritaskan  untuk eana bantuan Covid 19,” tutup Junaidi meniru kata – kata Bupati Mura.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.