Bupati Empat Lawang Jadi Pembina Di HUT RI Ke- 75

EMPAT LAWANG, radarsilampari.com-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad kembali menjadi pembina upacara pada peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 di lapangan Pemkab Empat Lawang.

Upacara yang juga dihadiri Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana dan Forkopimda Empat Lawang tersebut, dilaksanakan dengan penuh hikmat dan menerapkan protokol kesehatan.

Usai upacara di lapangan, Bupati dan Wakil Bupati bersama Forkopimda, mengikuti upacara HUT RI di Istana Negara melalui Video Zoom di ruang rapat Madani, Senin (17/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Menyampaikan meskipun saat ini bangsa Indonesia khususnya di Empat Lawang, berada ditengah wabah Covid-19, kita harus tetap optimis. Sebab bangsa Indonesia akan mampu melewati pandemi ini.

“Ekonomi kita akan kembalih pulih. Kita harus yakin,bahwa kita bisa sama dengan Negara lain bahkan bisa lebih dari Negara lain,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad saat dibincangi para wartawan usai mengikuti upacara HUT RI.

Lanjut Joncik, Khusus untuk Kabupaten Empat Lawang sendiri, dengan peringatan HUT RI yang ke 75 ini diharapkan apa yang dicita-citakan akan terwujud.

“Sekalipun dengan berbagai perubahan, karena anggaran kita mengalami penurunan yang luar biasa. Tapi kita harus tetap yakin dan percaya bahwa Empat Lawang yang Madani akan terwujud,” ujarnya (Pranata).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.