Jembatan Gantung Desa Semeteh yang Rusak, Mulai Diperbaiki

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) – Jembatan Gantung Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas,yang rusak diterjang angin puting beliung bebrapa waktu lalu mulai di perbaiki.

Otong kepala pelaksana / tukang mengatakan sebagai langkah awal perbaikan jembatan gantung yang rusak itu,yakni dengan mengamakan matrial dengan cara diangkat keatas.

“Tahap pertama ini kita rekanan di perintahkan oleh dinas PU- BM untuk pengamanan aset setelah selesai nanti tim teknis turun lagi untuk mengecek apa saja yang perlu di perbaiki,” terang dia kepada Wartawan senin (07/09/2020).

Dia mengatakan, untuk pengerjaan pengangkatan jembatan ke atas pihaknya memperkerjakan 10 orang tenaga dan sudah di kerjakan selama 5 hari.

“Untuk peroses pengangkatannya hari ini selesai, mungkin besok tim teknis akan turun, dan untuk pejalan kaki sudah diperbolehkan melintas namun kendaraan belum boleh,” terang dia.

Terpisah Kepala Desa Semeteh Armansyah mengatakan, ia selaku masyarakat dan pemerintah desa mengucapakan banyak terimakasi kepada Pemda Musi Rawas dan pihak rekanan.

“Saya ucapakan banyak terimaksi kepada dinas terkait dan parah pekerja yang telah memperbaiki jembatan kami, dan sekarang sudah bisa dilewati oleh pejalan kaki,” tutup dia.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.