Calon Bupati Mura Nomor Urut 1 Belusukan Kedesa – Desa

MUSIRAWAS,(Radarsilampari)- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 1, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti, terus begerak blusukan ke desa-desa diwilayah Kabupaten Musi Rawas menggaungkan semangat perubahan Musi Rawas Lebih Baik.

Pasangan dengan jargon Duo Srikandi Satu Tujuan ini blusukan menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat pedesaan yang selama ini mengharapkan sebuah perubahan dan secerca harapan.

Calon Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud blusukan ke Kecamatan Tuah Negeri, dia bercengkrama akrab dan mensosialisasikan visi misi dan program unggulan Ramah Berarti  dengan masyarakat yang sudah menantinya.

Ratna nampak enjoy saat dibonceng salah satu simpatisannya berkeliling Desa dan berkunjung ke lokasi sosialisasi. Dengan senyum sumringah  dan melambaikan tangan Insinyur perempuan ini menyapa masyarakat yang sudah berteriak Ramah-Berarti Menang…Menang…Menang.

Sementara , Calon Wakil Bupati pasangan Ratna,  Hj Suwati berdialog dengan masyarakat Sukajarya. Sama halnya dengan Ratna, Ketua Ikatan Bidan Indonesia Musi Rawas ini juga disambut hangat masyarakat setempat.(Rilis – MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.