Pemkab Mura Salurkan 2100 Paket Sembako

* Pjs Bupati Mmura Ahmad Rizali Minta Masyarakat Tetap Terapkan Prokes


MUSIRAWAS,(Radarsilampari) – Pjs Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) Ahmad Rizali, kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako untuk masyarakat pra sejahterah dan pegawai non ASN yang bertugas dilingkup RSUD Shobirin.

penyaluran Bansos tahap ke IV kali ini, yang menerima bantuan paket sembako di dua Kecamatan, Kemudian bantuan kuota tambahan delapan Kecamatan, serta pegawai non ASN yang bertugas dilingkup RSUD Shobirin. 

Adapun rincian penyaluran bansos tahap IV sendiri, 2100 paket sembako untuk warga di Kecamatan Megang Sakti, dan 2100 Kecamatan Muara Kelingi. 

Sedangkan kuota tambahan yang diberikan kepada 8 Kecamatan, 175 paket untuk Kecamatan Sumber Harta, 571 paket untuk Kecamatan Purwodadi,99 paket Kecamatan Selangit,91 paket Kecamatan Tugumulyo, 80 paket Kecamatan STL Ulu Terawas, 50 paket kecamatan TPK, 30 Paket Kecamatan Megang Sakti,96 paket Kecamatan Muara Kelingi. 

Sementara untuk diketahui, semua paket sembako bansos berisikan beras 10 kg, bersama paket bahan makanan minyak, gula dan kecap. 

Kepada awak media Pjs Bupati Mura Ahmad Rizali mengatakan dalam setiap kesempatan dirinya selalu menghimbau warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan patuhi protokol kesehatan. 

“Semoga bantuan yang diserahkan ini, dapat digunakan tepat sasaran, sesuai mereka yang memang membutuhkan dan dapat membantu masyarakat yang dalam kesulitan pada masa ini,” ujar Ahmad Rizali.

Dirinya menyebutkan, bahwa mewabahnya covid 19 tengah dirasakan seluruh daerah di Indonesia. Disini, tentunya pemerintah akan terus berupaya.

“Mari kita budayakanlah kebiasaan 3 M, menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabu serta menjaga jarak,”Tutup dia. (Adv-MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.