75% Warga Desa Beringin Sakti Dukung HDS

MURATARA,(Radarsilampari) – Warga Desa Beringin Sakti,Kecamatan Rawas Ilir antusias sambut kedatangan Calon Bupati Musi Rawas Utara Nomor Urut 1, H. Devi Suhartoni (HDS).

Pada hari Juma’t (16/10/2020),HDS sapaan akrapnya ,berkunjung sekaligus berkempanye dan Berorasi menyampaikan visi-misi nya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara di Desa Beringin Sakti.

Dalam orasi itu ia menyampaikan beberapa visi-misi dan program kerjanya kepada masyarakat yang di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Muratara seperti program
Berobat gratis, Sekolah gratis,pembukaan lahan dan bantuan bibit gratis.

Yansa (28) warga Desa beringin Sakti menyampaikan sangat setuju denga program yang telah di jelaskan oleh HDS dan 75% akan memilih dan mencoblos nomor 1.

“Jika terpilih menjadi Bupati Muratara nanti kami mengharapkan adanya sekolah gratis,seperti paket A/B dan C
sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Tahun 2006″ pinta dia.

Selain itu ia juga berharap jika terpilih nanti HDS merekomendasi kepada Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesa, untuk membuat surat edaran yang menegaskan bahwa ijazah Paket A/Paket B/Paket C setara secara hukum dengan ijazah SD/SMP/SMA dengan sekolah swasta dan negeri lainnya. sebab sangat di butuh oleh anak yang putus sekolah.

“Sebab,Saat ini untuk mencari pekerjaan harus serendah-rendahnya memiliki tamatan sekolah SMA sedarajat,”tutup dia. (HKM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.