HDS-TULAH Janji Tim Ikut Berjuang Sama-Sama Senang

MURATARA,(Radarsilampari)- Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara, Nomor Urut 1 H. Devi Suhartoni – H. Inayatullah yang maju dalam Pilkada Muratara berjanji jika nanti terpilih semua pendukung akan ikut senang bersama.

Janji tersebut di sampaikan nya kepada masyarakat Muratara dan terhusus tim pendukung seperti yakni tim kreative, militan dan berkerja politik tanpa pamrih, dan bergerak dengan sendiri dengan koridor menjelaskan Visi dan Misi Calon Bupati-Wabup untuk lima tahun kedepan.

Menurut HDS Ini adalah salah satu Tuah Hidup dalam perjuangan saya bersama H. Inayatulah untuk membangun Muratara yang lebih baik.

Ia menjelaskan dukungan ,do’a, diperjuangan banyak dari orang yang ihklas, karena keingin melihat Muratara berubah kelebih baik dan maju demi harga diri daerah dan kebaikan anak keturunan Muratara di masa mendatang.

“Selalu do’a kami berdua untuk team Sepadannian No 1, diberi kesehatan, jauh balak dunia dan akhirat serta kami Menang Bersama dan kami tetap tidak bubar team Sepadannian,” ungkap Calon Bupati Nomor Urut 1 , kepada wartawan koran ini, Kamis (29/10/2020).

Kami HDS-TUllah selalu bersama dalam susah dan senang, karena saat ini kami berdua HDS-tullah dalam susah namun semangat kami besar untuk menang demi Perubahan Muratara dari Tertinggal, Termiskin dan IPM terendah disumsel saat ini menjadi Maju dalam riang gembira bersama rakyat.

“Muratara perlu perubahan dalam ketegasan dan hati nurani untuk rakyat gembira dalam senyum yang bahagia,”ujar HDS.

Retorasi untuk rakyat, merdeka dari ketertinggal dan berkerja untuk nurani rakyat.

Calon Bupati Muratara H. Devi Suhartoni menjelaskan moto dan jadi pegangan dan boleh disimpan bahwa moto yang selama ini berkembang dalam masyarakat tidak akan terjadi dalam “Tim Sepadannian”.

“Moto yang dimaksud Calon Bupati Muratara SEBIDUK SEMARA URANG YANG DUDUK TIM YANG SARO, moto tersebut tidak sejalan dengan Visi dan Misi yang akan dijalankan H Devi Suhartoni bersama H. Inayatullah nantinya pada saat terpilih,” tegas dia.

Tambah dia menerangkan kepada awak media moto yang ada dan jadi pegangan bagi Tim Sapadanian” Sebiduk di bawah Kemang, Hds-Tullah yang duduk kito samo-samo senang, ayo kita sama-sama berjuang agar Hds-Tulah menjadi pemenang,” harapnya.(HKM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.