Seni Kuda Lumping New Wiro Budoyo Sambut H Devi Suhartoni

MURATARA,(Radarsilampari) – Warga Desa Setia Marga, Kecamatan Karang Dapo sambut kedatangan Calon Bupati Muratara nomor urut 1 H. Devi Suhartoni dengan Seni Kuda Lumping dan Musik Tradisional New Wiro Budoyo,Sabtu (31/10/2020).

Penyambutan ini dalam rangka kampanye penyampaian visi-misi dan pengukuhan tim kemenangan Hds-Tullah, kedatangan Calon Bupati Nomor Urut Satu disambut meriah serta penuh dengan nilai kebudayaan tradisional masyarakat Indonesia khususnya warga jawa.

Ketua organisasi New Wiro Budayo, Selamat mengatakan, Calon Bupati Muratara H. Devi suartoni adalah Pemimpin yang memperhatikan Nilai-Nilai kebudayaan.
” Kami berharap kedepan jika beliau terpilih jadi bupati akan bisa membantu dalam pengembangan seni Kebudayaan ini, khususnya di Kabupaten Muratara,”Jelas dia.

Apresiasi masyarakat ini sesuai dengan kepribadian Hds yang selalu merawat nilai-nilai kebudayaan.

Sementara, Calon Bupati, H Devi Suhartoni mengatakan saya adalah kader PDIP, kami diberi pesan lansung oleh ibu Mega ketum Dpp Pdip pusat, untuk menjaga kebudayaan kita jangan sampai hilang.

“insak allah apabila terpilih nanti kita terpilih akan bangun gedung kesenian, Karena kesenian sangatlah penting, Kesenian kuda kepang ini harus dipelihara dan dihidupkan,” ungkap H Devi Suhartoni.

Dilanjutkanya, selain dibidang kesenian kita juga akan membangunan jalan, air bersi,jembatan, pembangun pasar, tower listrik kita akan bangun apabila terpilih nantinya, karena khususnya jalan Setia Marga dan Bina Karya ini sangat penting bagi saya, karena jalan induk di Kecamatan Karang Dapo, dalam menghidupkan ekonomi bagi masyarakat.

“Bagi warga yang belum bergabung ke Hds-Tulah mari bergabung dengan kami. Karena kita yakin hds-tulah, Insa allah menang. Selain itu, dalam visi-misi kami semuanya resional dan bisa kita laksanakan pada saat terpilih nantinya semua janji itu akan kita penuh,” tutupnya H Devi Suhartoni. (HKM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.