Bangunan Gorong – Gorong Siluman Di Desa Sembatu Jaya Asal Jadi

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) – Diduga asal jadi pembangunan gorong – gorong seluman di desa Sembatu Jaya Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, Karena saat pemasangan air tidak dikerungkan dahulu dan disamping gorong dikasi kayu lalu ditimbun dengan tanah.

Pantauan Wartawan Radarsilampari.Net Minggu (01/11/2020) pembagunan gorong – gorong tersebut sudah mulai di kerjakan namun asal jadi parahnya lagi tidak dipasang papan informasi pembangunan.

“Pembangunan gorong – gorong dekat rumah saya itu asal jadi karena tanag ngambil di pingir jalan itulah dan jahat nya lagi bekas galia pemasangan itu dipasang dtimbun dengan kayu lalu dikasi tanah,” kata Sopian kepada Media ini.

Dia menduga kalau dibagun seperti itu tidak tahan lama Karena kayu yang ditimbun itu akan lapuk lalu gorong – gorong dengan beban berat nantinya akan pecah.

“Kami harap kepada pihak pengerja akan mengerjakan bagunan itu dengan benar karena desa kami ini jarang mendapat bagunan,” harap dia.

Tambah dia meminta kepada pihak yang berwenang untuk mengawasi dengan benar dan mengasi sangsi kepada pihak pengerja.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.