Impian Besar HDS, Buka Lahan Gratis Bagi Petani Dengan Excavator

MURATARA,(Radarsilampari)-Kader terbaik Partai PDI Perjuangan Kabupaten Muratara, H Devi Suhartoni (HDS) dikenal sebagai sosok yang aktif, energik dan visioner.

Pengalamannya telah membentuk jati diri yang handal dan mumpuni. Sehingga, ketika ia menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon bupati Muratara berpasangan H. Inayatulah,diapun sudah memiliki Visi dan Misi nya dalam membangun Muratara 5 Tahun kedepan.

Dia mengatakan dirinya sudah menyiapkan visi yang tepat bagi masyarakat Kabupaten Muratara. Visi nya adalah mewujudkan daerah Kabupaten Muratara Cerdas, Inovatif, Tranparan, Responsif dan Akutantable (Citra) Berhidayah.

Untuk Misi yang akan di jalankan HDS jika terpilih menjadi Bupati Muratara kedepan, yakni ada 14 langkah program kerja. Dan salah satunya program yang menjadi unggulan ya itu membuka lahan gratis bagi petani dengan menyediakan alat berat excavator.

“Insya Allah Alat ini akan saya beli jika kelak saya diamanahkan rakyat, alat ini akan dibeli dengan uang rakyat dan untuk rakyat,”kata Calon Bupati nomor urut 1 H. Devi Suhartoni kepada wartwan koran ini, Rabu (11/11/2020).

Lanjut dia mengatakan,alat berat untuk membukak lahan nantinya akan di gunakan membukaan lahan tidur, pembukaan sawah – sawah terlantar dan menjadikan lumbung ikan sungai air tawar di Muratara, mendirikan SMK perikanan air tawar.

Selain itu ada juga Exacavator Ampibi agar bisa menyeberang sungai Rupit Rawas dan Mengerjakan Sawah Sawah dalam.

Sedangkan lanjutnya, untuk exacavator kecil untuk membuka lahan – lahan perkarangan masyarakat dengan tumbuhan produktif yang bisa menghasilkan uang dipedesaan

“Bangun dan Tumbuh dari Desa. Serta merapikan.pinggir – pinggir jalan utama agar jalan tidak serut dan tertata,”terang dia.

Selain itu ada juga alat berat Dozer, yang berguna untuk pembukaan lahan tidur, supaya bisa mendorong ekonomi rakyat jangka panjang,pembukaan perkebunan rakyat untuk rakyat.

“Sejak 2016 saya mengimpikan ini untuk rakyat namun usulan tidak diterima. Oleh sebab itu Mari saudara ku Muratara Pilih Devi- Inayah Sepadannian nomor urut 1 , Jas Hitam Peci Putih,” tutup HDS.

Laporan : Hamkam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.