Dukungan Terus Mengalir Untuk Menangkan HDS- H.Innayatullah Pada Pilkada Muratara

MURATARA,(Radarsilampari) – Dukungan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah nomor urut 1 terus mengalir. Selain dari warga, sejumlah organisasi dan komunitas juga menyampaikan dukungannya kepada Paslon tersebut.

Salah satu dukungan itu datang dari Tokoh yang sangat Sentral baik di Musi Rawas,Lubuklinggau dan Muratara, beliau Putra dari Mochtar Aman Bupati ke 11 Kabupaten Musi Rawas dan beliau adalah H. Deddy Mochtar Aman.

Dukungan itu ditunjukan beliau dengan mengikuti acara kampanye pasangan HDS-Tullah di Desa Mandi Angin, Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara pada, Rabu (11/11/2020). Dan dirinya sempat melakukan orasi politiknya dihadapan Masyarakat Desa Mandi Angin agar memilih Paslon nomor urut 1.

H. Deddy Mochtar Aman, adalah tokoh masyarakat dan juga Putra asli Kecamatan Rawas Ilir, dia sengaja turun gunung guna mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 1, ini alasannya untuk mendukung HDS-Tullah.

“H. Devi Suhartoni itu merupakan generasi penerus (masih mudah), sedangkan Paslon nomor 2 dan nomor 3 itu mereka usianya sudah tua, dan mereka sama seperti saya,”kata H. Deddy Mochtar aman pada saat menyampaikan orasi politiknya.

Jadi menurutnya, kalau pemimpin usianya sudah tua, maka pemimpin tersebut kerjanya tidak efesien lagi.

H. Devi Suhartoni ini adalah pemimpin yang tepat, dia generasi mudah, oleh karena itu dirinya sangat mendukungnya, selain itu Devi dan Inayah adalah putra asli di Muratara.

Ditambah lagi, kualitas keduanya lebih hebat dari paslon-paslon lain, sebab keduanya memiliki usia yang terbilang mudah semua dan dapat diyakini dapat merubah Kabupaten Muratara menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya sewaktu mudah dulu hebat, tapi apa ketika sudah tua saya tak hebat lagi,”tegas dia.

Tentu yang ia ketahui tentang H. Devi Suhartoni itu beliau adalah seorang pengusaha sukses dan seorang wakil Bupati Kabupaten Muratara.

Namun dia sebagai wakil Bupati belum bisa dikatakan berhasil dan itu tergantung dari Bupati itu sendiri.

Ia juga berpesan untuk masyarakat Kabupaten Muratara pilihlah generasi mudah, jangan memilih pemimpin yang sudah tua, kalau sudah tua itu ngurusin badan sendiri saja tidak terurus, apalagi mau ngurusin rakyat.

“Itulah pesan saya pilihlah generasi mudah dan putra daerah,”tegasnya.

Jadi sambu Deddy, Masyarakat pada tanggal 9 Desember Nanti jangan lupa pilih nomor 1 pasangan H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah.

Jangan pilih pemimpin tua, dijelaskannya kalau mau memilih pemimpin tua tentu itu sama saja dengan dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati, takutnya ketika calon orang yang dipilih seperti dirinya berdosa dan yang memilih berdosa.

“Memilih pemimpin itu jangan yang lewat dengan usia Nabi, karena Nabi memimpin itu usianya sampai 63 tahun,”tutupnya. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.