Kader PDIP Diminta Solid Menangkan Paslon Hds-Tullah di Pilkada Muratara

MURATARA,(Radarsilampari)- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan pembekalan Bantuan Kendali OprasiĀ  (BKO) kepada 30 anggota DPRD kab/kota serta dua wakil kepala Daerah, dalam rangka memenangkan pilkada.Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel H. Giri Ramanda meminta para kader partai untuk solid memenangkan pasangan calon kepala daerah Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah.

H. Giri Ramanda mengatakan hari ini kita lakukan pertemuan dalam rangka pembagian tugas serta perkenalan terhadap pimpinan Pengurus anak Cabang PDI Perjuangan Muratara dan  untuk pembagian tugas ini diharapkan dapat menjelaskan Tupoksi masing-masing antara tim sukses yang sudah dibentuk oleh Paslon dan Tim Bantuan Kendali Oprasi  (BKO).

“Saya tegaskan bahwa kepada seluruh kader partai PDIP diwilayah Kabupaten Muratara untuk patuh dan taat pada perintah partai, bahwa pimpinan pusat Partai PDIP telah menetapkan dukungannya kepada H. Devi Suhartoni – H. Inayatulah sebagai Paslon pada Pilkada Muratara, jangan sekali-kali membelok, kalau tidak patuh terhadap keputusan partai silahkan keluar dari partai PDIP,” Tegas Giri.

Lanjut dia mengatakan mengenai Syarif Hidayat yang pernah juga menjadi Pengurus PDI perjuangan Sumsel itu masa lalu dan Bung Devi Suhartoni adalah masa sekarang dan masa depan.

Tambah dia mengatakan, BKO ini dilakukan tidak hanya di Kabupaten Muratara, melainkan juga di tujuh Kabupaten yang mengikuti Pilkada tahun 2020 ini di Sumsel.
Hal ini menunjukkan bahwa PDI perjuangan selalu bergotong royong untuk dapat memenangkan pasangan yang diusung Partai.

“Saya intruksikan kepada seluruh kader PDIP diwilayah Kabupaten Muratara untuk berjuang menangkan Hds-Tulah,” pintak Giri.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Muratara, H.Devi Arianto menyampaikan Selamat datang bagi kader-kader PDIP Se-Sumsel ke Kabupaten Muratara.

“Kita memohon bantuan mulai dari pikiran, serta pergerakan dilapangan dalam rangka memenangkan Hds-Tullah, kita harapkan kader PDIP untuk segera berkoordinasi keseluruh tim anak ranting disetiap Desa dalam rangka memenangkan Hds-Tullah,” Tutup Devi.(Hamkam-MRJ)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.