Fauzi H. Amro Targetkan Kemenangan Hds-Tulah Capai 70 Persen Suara

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) -Anggota DPR RI, dari partai Nasdem Fauzi H. Amro menargetkan meraih 70 persen kemenangan untuk pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 1. H Devi Suhartoni – H.Innayatullah pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

“karena program visi-misinya sangat berpihak kepada masyarakat,Maka kita yakin kemenangan di Kecamatan Rawas Ulu capai 70 persen,” kata Fauzi H. Amro anggota DPR RI dari partai Nasdem kepada awak media.

Dia berharap kepada masyarakat Muratara terkhusus kecamatan Rawas uluh untuk memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 1. H Devi Suhartoni – H.Innayatullah pada tanggal 9 Desember mendatang.

“kurang lebih 12 hari lagi kita akan memilih bupati dan wakil bupati ingat jangan sampai salah pilih,Saya jamin apabila memilih Hds-tulah dan nanti terpilih saya yakin Hds – tulah serius membangun Muratara 5 tahun kedepan,”ujar dia .

Dia juga mengatakan,diketahui  saat ini Kabupaten Muratara berstatus Termiskin, Terbodoh, tergiblok (3T), maka status ini harus kita hilangkan apabila Hds-Tulah terpilih nantinya.

“Secara pribadi saya tidak ada kepentingan,  untuk memimta sesuatu apabila hds terpilih, hanya untuk kepentingan masyarakat muratara. Ayo kito samo-samo berjuang untuk menghapus 3t tersebut. Dengan memilih Paslon nomor 1 Hds-Tulah. Ingat jangan ada dusta diantara kita, kalau mau kita menang ikut lah ke Hds-Tulah,”cerita dia.

Dikatakanya, untuk persiapan dihari pemilihan nanti, Tim hds-tulah akan lakukan  latihan saksi, serta kampaye akan terus di pokuskan kezona kampaye.

“Dalam memasarkan hds-tulah Kita memastikan lagi visi-misi disampaikan itu sangat mendasar dan tidak akan berbohongan karena angaran itu sudah kita siapkan. “Kita targetkan berdasar data yang masuk 70 persen suara untk hds-tulah,” tutup dia.

Ditempat yang sama maskur mengatakan tidak ada alasan masyarakat Desa Remban untuk tidak memilih Hds-Tullah nomor urut 1, karena program visi-misinya sangat berpihak kepada masyarakat diantaranya berobat gratis, tk,sd, smp dan baju sekolah akan diberikan secara gratis.

“Saya mengajak seluruh sanak keluwarga untuk memilih Hds-Tullah Nomor 1, agar apa yang dicita-citakan mereka berdua dapat terwujud nantinya,”ungkap maskur.

Sementara itu, Calon Bupati nomor urut 1, H Devi Suhartoni mengatakan Visi-Misi kami berdua sangat pro kepada seluruh masyarakat Muratara.

“Visi mewujudkan Citra Muratara Berhidayah,Sedangkan Misi kami harus Berkesinambungan, selaras, sepadan, dengan RPJMN pusat, provinsi dan daerah,” beber dia.

Tambah dia mengatakan apa bila terpilih dan dipercaya masyarakat untuk memimpin Muratara dirinya siap menepati janji yang telah di sampaikan pada saat kompaye.(Hamkam-MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.