H. Innayatullah : Seluruh Harta Kekayaan Muratara Untuk Rakyat

MURATARA,(Radarsilampari)- Calon Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) nomor urut 1 H. Innayatulah mengungkapkan seluruh harta kekayaan Muratara untuk rakyat.

Hal itu di ungkapnya saat kampaye di Kelurahan Karang Dapo, Kecamatan Karang Dapo Minggu (29/11/2020), yang dihadiri ribuan simpatisan Kecamatan Karang Dapo, dan dihadir kader-kader partai pengusung Paslon nomor 1 diantarnya PDIP, HANURA, NASDEN, BERKARYA.

Calon Wakil Bupati Nomor urut 1, H. Innyatullah dalam kampaye biologisnya mengatakan Program visi-misi sangat berpihak dan proh pada rakyat maka dari itu kami Paslon nomor urut satu meminta kepada masyarakat Muratara untuk memilih kami agar kami dapat merubah muratarah lima tahun kedepan.

” apa bila kami terpilih nanti kami aka menepati janji kami seperti menaikan gaji Tks/honorer 1.5 juta perbulan, atribut dan tk, sd,smp diberikan secara gratis, berobat gratis bagi seluruh masyarakat Muratara, Pembukaan Lahan Gratis Bagi Petani, Bantuan Lansia 60 TH+ 500 Ribu / Bulan,Menaikan Gaji Guru Ngaji 1 Juta / Bulan, Bantuan Bibit & Pupuk Gratis Bagi Petani, Bantuan / Santunan Kematian 2,5 Juta, Bedah Rumah, Meng Umroh Kan Marbot Masjid, Mantan P3N, Guru Ngaji, Pemandi Mayat, Mantan Preman Yang Ingin Bertobat, Tokoh Agama, Bea Siswa Untuk Mahasiswa Berprestasi Ke Kampus2 Negeri Ternama Di Pulau Jawa,Bea Siswa Untuk Santri2 Berprestasi Ke Pesantren Ternama Di Pulau Jawa &
Madura, Bea Siswa Untuk Mahasiswa Berprestasi Kuliah Jurusan Agama Islam Ke Mesir, Yaman, Sudan, Bantuan atribut sekolah gratis,” ungkap dia.

“Saya berjanji apabila kami terpilih nantinya, seluruh harta kekayaan masyarakat Muratara, hanya untuk kemakmuran rakyat Muratara, dan tidak untuk kepentingan politik dan pribadi kami,” tegas H. Innayatullah.

Fauzi H. Amro selaku anggota DPR RI dari partai Nasdem menegaskan tak ada alasan masyarakat Kecamatan Karang Dapo tidak memilih Paslon nomor urut 1, karena program visi-misinya sangat pro kepada masyarakat Muratara.

“Maka dari itu, ayo kita sama-sama pada, 9 Desember 2020 nanti datang ke TPS untuk memilih H. Devi Suhartoni-H. Innayatullah Paslon nomor 1,” ajak Fauzi.

Warga setempat, Lendra mengatakan Kecamatan Karang Dapo memiliki 8 Desa Satu kelurahan, dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebesar 15462 mata pilih, berdasarkan DPT tersebut insa allah kita masyarakt khususnya di wilayah Kecamatan Karang Dapo berikan hak suara kami ke Paslon Hds-Tullah nomor 1 75 persen suara.

“ya, kita inginkan suara untuk Hds-Tulah capai 75 persen suara, karena kami inginkan program visi-misinya yang pro kepada masyarakat tersebut dapat dijalankan apabila terpilih nantinya,” ungkap Ledra. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.