Masyarakat Desa Mekar Sari dan Air Bening Berkomitmen Dukung HDS-TULLAH

MURATARA,(Radarsilampari)- Warga Desa Mekar Sari dan Desa Air Bening Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara satukan pilihan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati nomor urut satu H. Devi Suhartoni – H. Inayatullah (HDS-TULLAH) pada 9 Desember 2020.

Tokoh muda dan orang tua kedua Desa tersebut telah sepakat untuk menangkan Paslon Nomor (1) Jas Hitam Peci Putih ini.

Pernyataan itu diungkapkan Rizal (37) saat acara kampanye dialogis HDST-ULAH di Desa Air Bening, Kecamatan Rawas Ilir pada hari Kamis (03/11/2020).

“Dari kalangan tua maupun kalangan muda kita sudah sepakat dan berkomitmen untuk berjuang bersama – sama memenangkan Paslon Nomor 1 yaitu HDS-TULLAH ,” Ungakap dia.

“yang hadir pada hari ini adalah tokoh-tokoh masyarakat punya pengaruh mendulang suara yang banyak khususnya untuk di Desa masing” Tambah Rizal.

Sama halnya dikatakan Nurdin (53) warga Mekar Sari, Kecamatan Rawas Ilir,HDS-TULLAH adalah pemimpin akan datang yang mampu mengatasi masalah infrastruktur selama ini tidak kunjung usai khususnya diwilayah Kecamatan Rawas Ilir.

“Masalah kami dari dulu-dulu jalan jelek, sedangkan wilayah kami kaya, setiap perusahaan ada tapi jalan kami dari tahun ketahun belum ada perbaikan yang bagus,” ungkanya kepada wartawan koran ini.

Dilanjutkan, kita menilai HDS-TULLAH adalah sosok pemimpin yang bisa dipercaya dan penuh komitmen ketika terpilih nanti, program yang akan dilaksanakan juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat salah satunya program berobat Gratis bagi masyarakat.

“HDS pemimpin yang komitmen, kami percaya ketika terpilih beliau berdua akan amanah, programnya mampu atasi masalah kami dan akses jalan kami bisa diperbaiki,” tutupnya. (Hamkam-MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.