Tim Paslon HDS-Tullah klaim Menang Pilkada Muratara

MURATARA,(Radarsilampari) -Ketua Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara H.Devi Suhartoni (HDS) dan H.A.Inayatullah klaim paslon dengan nomor urut 1 ini menang di Pilkada 2020.

Ketua tim pemenangan, Khoirul Alamsyah mengatakan Paslon H.Devi Suhartoni (HDS) dan H.A.Inayatullah unggul atas hasil pilkada.

” keyakinan kami HDS-Tullah sudah menang berdasarkan hasil laporan perolehan suara dari seluruh TPS yang diserahkan semua saksi dan Real Count,”Ujar Khoirul Alamsyah,rabu (09/12/2020).

Kembali dia mengatakan pemenangan HDS-Tullah, Khoirul Alamsyah telah mengklaim bahwa Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, H.Devi Suhartoni dan H.A.Inayatullah menang.

“Alhamdulillah, syukur kita ucapkan bahwa hari ini(sementara) Paslon H.Devi Suhartoni dan H.A.Inayatullah menang, unggul dari Paslon lainnya”tegas dia.

Alhamdulillah berdasarkan real count saat Data yanv masuk 45,02( 193 TPS dari 427 TPS) pukul 16:16 Kita berada di 44,93% (empat puluh empat koma sembilan puluh tiga persen), kita unggul di setiap Kecamatan dan bahkan ada di beberapa desa kita menang telak seperti di desa Pauh Raya. Kecamatan Rawas Ilir. Kabupaten Muratara, untuk paslon HDS-Tullah berjumlah 1.305 suara, Paslon Akis-Baikuni berjumlah 420 suara, dan Paslon Syarif-surian berjumlah 881 suara,terangnya.

“Kami berharap ini akan menjadi Kemenangan untuk HDS-Tullah dan kita semua, kemenangan ini merupakan wujud keinginan Masyarakat inginkan sebuah perubahan,”harapnya.

“Terimakasih untuk semua tim dan pendukung HDS-Tullah, Ini adalah kemenangan kita bersama, wujudkan Muratara Berhidayah,”tutup dia. (Hamkam-MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.