Afri Siap Nakhodai Karang Taruna

Lubuklinggau, radarsilampari.com – Afri Kurniawan, kader karang taruna Kota Lubuklinggau yang merupakan pengurus kecamatan karang taruna Lubuklinggau Barat 1 dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjung Aman, memastikan diri maju dalam kontestasi pemilihan ketua karang taruna Kota Lubuklinggau dalam Temu Karya Daerah (TKD) ke-III yang digelar Rabu, 16 Desember 2020 nanti, Sabtu (12/12).

Menurut Afri Kurniawan yang berprofesi sebagai pengacara ini, dirinya ingin menjadikan organisasi karang taruna sebagai wadah pemuda berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Ada banyak hal yang bisa dilakukan karang taruna, kalau bukan kita yang memulai, lalu siapa lagi,” ujar Wawan, sapaan akrabnya.

Ia menilai, perlu adanya pengurus yang maksimal dalam menjalankan roda organisasi, agar kehadiran karang taruna dirasakan masyarakat.

“Kita butuh penyegaran pengurus. Apa yang telah dilakukan selama ini sudah baik, namun ada yang perlu lebih dimaksimalkan saja. Ini alasan saya siap maju sebagai calon ketua di TKD kali ini. Semua punya hak maju, asal sesuai syarat memenuhi,” pungkasnya. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.