Efran Ronaldi : TKD Wajib Sesuai Mekanisme Organisasi

Lubuklinggau, radarsilampari.com- Sejumlah figur pemuda yang diisukan maju dalam Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kota Lubuklinggau ke -III, berharap TKD mampu menjadi tonggak awal kebangkitan karang taruna di Lubuklinggau, Sabtu (12/12).

Efran Ronaldi, Ketua Forum Pemuda Linggau (FPL) yang juga merupakan kader karang taruna, mengaku siap mengikuti kontestasi pemilihan ketua baru.

“Kita inginkan Karang Taruna kembali aktif, baik dalam pengkaderan, kegiatan dan manfaat bagi masyarakat. TKD kali ini wajib menjadi langkah awal bagi kita semua,” ungkap Efran.

Ia berharap, TKD nantinya bisa dijalankan sesuai mekanisme organisasi, sehingga mampu menghasilkan pengurus yang benar-benar melalui proses sesuai ketentuan.

“TKD harus sesuai prosedur. Jangan ada yang melanggar. Sebab, beberapa informasi yang saya terima, masih ada beberapa hal administrasi di pengurus yang belum tuntas, contohnya Surat Kepengurusan (SK) milik pengurus kecamatan yang tumpang tindih. Ini harus clear,” pungkasnya. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.