Karang Taruna Harus Mampu Jadi Mitra Pemkot

Lubuklinggau, radarsilampari.com- Pengurus karang taruna Kota Lubuklinggau, mulai membuka pendaftaran bagi calon ketua baru yang bakal memimpin karang taruna 5 tahun kedepan.

Ahmad Tarsusi, kader karang taruna berharap, Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kota Lubuklinggau ke -III yang akan diselenggarakan pada pekan depan, dapat berjalan lancar.

“Karang taruna Kota Lubuklinggau adalah wadah organisasi kepemudaan yang siapapun didalamnya boleh masuk dan bergabung di karang taruna. Siapapun orangnya, dari organisasi apa mereka, dari aliran apa mereka, semuanya kita ajak bergabung bersama-sama untuk membesarkan karang taruna, asal mempunyai niat untuk membesarkan karang taruna,” ungkapnya, Senin (14/12).

Diakui Toseh, sapaan akrabnya menjelaskan, ia yang mempunyai sedikit pengalaman saat menjadi ketua karang taruna Kelurahan Ulak Surung dan menjadi anggota karang taruna Kota Lubuklinggau, menjadi awal niatnya ikut berkontestasi.

“Saya telah mendaftarkan diri di hari pertama yang mendaftar sebagai calon ketua karang taruna. Saya ingin karang taruna mampu menjadi mitra pemerintah dalam mendukung seluruh program pemerintah kota,” pungkasnya. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.