Rusli : Karang Taruna Butuh Penyegaran

Lubuklinggau, radarsilampari.com- Jelang temu karya (TKD) Karang Taruna ke-III Kota Lubuklinggau, pengurus karang taruna berharap ada penyegaran pengurus dalam TKD nanti. Sebab, masih banyak program-program organisasi yang belum maksimal dilakukan, Senin (14/12).

Ketua karang taruna kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Rusli menyampaikan, pihaknya kedepan menginginkan pengurus yang mampu menjadikan karang taruna dirasakan manfaatnya di masyarakat.

“Jangan jadikan organisasi karang taruna sebagai kepentingan pribadi, sebab karang taruna milik bersama. Nakhoda organisasi ini, kedepan mesti yang mampu membawa karang taruna bermanfaat untuk orang banyak. Jadi saat ini butuh penyegaran,” tegas Rusli.

Disinggung terkait persiapan TKD ke-III, Rusli menyayangkan, bahkan sampai saat ini pengurus di kecamatan bahkan tidak dilibatkan, baik dari rencana kegiatan, persiapan kegiatan bahkan progres kegiatan sudah sampai dimana.

“Lucu juga kalau pengurus karang taruna, mendapatkan informasi kegiatan organisasinya sendiri, malah bukan dari internal organisasi. Sistem-sistem seperti ini yang mesti diubah. Itu mengapa saya bilang, TKD kali ini nanti butuh penyegaran total,” pungkas Rusli. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.