Errick Xanders : Sebelum TKD III Mulai, Libatkan Pengurus Dulu

Lubuklinggau, radarsilampari.com – Jelang gelaran temu karya daerah (TKD) III Karang Taruna Kota Lubuklinggau, pengurus di beberapa kecamatan mengaku belum ada keterbukaan informasi dan keterlibatan pengurus dalam kegiatan tersebut.

Errick Xanders, Sekretaris Pengurus Karang Taruna Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, mengaku mengapresiasi gelaran TKD, namun ia berharap seluruh pengurus ikut terlibat dalam perencanaan kegiatan.

“Kami mengapresiasi karang taruna kota hingga sampai pada akan terlaksananya TKD. Tapi, kami juga berharap panitia pelaksana dapat mengakomodir keinginan pengurus kecamatan se-kota melalui dengar pendapat. Pesertanya PK & MPKT kota serta pengurus KT kota,” tegas Errick, Selasa (15/12).

“Libatkan seluruh pengurus untuk membahas program perjuangan karang taruna untuk visi kedepan. Bahas juga rekomendasi untuk perbaikan karang taruna kedepan secara bersama,” tambahnya.

Ia pun menyayangkan, bahkan hal terkait tata tertib & pelaksanaan TKD secara substansial, misal verifikasi PK KT yang sah untuk memberikan rekomendasi, lalu seputar persyaratan calon masih belum banyak diketahui oleh internal pengurus.

“Jadi, jauh sebelum pelaksanaan TKD bahwa yang demikan harus segera terselesaikan. Jika hal ini sudah clear. Saya juga sebenarnya siap untuk maju dalam kontestasi,” pungkasnya. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.