Jojon Vs Midun Tarung TKD Karang Taruna

Lubuklinggau, radarsilampari.com- Tiga hari pendaftaran calon Ketua Karang Taruna (KT) Kota Lubuklinggau periode 2021-2026 jelang pelaksanaan Temu Karya Daerah (TKD) III pada 23 Desember mendatang di Smart Hotel, hanya dua kandidat yang serius mengembalikan berkas pencalonan dari 15 peserta yang mengambil, yakni Joni Rusalek (Jojon) dan Almeidy Sastra Dikrama (Midun).

Hal ini ditegaskan Rudi Candra Bonat selaku panitia penjaringan, Rabu petang (16/12).

“Sejak pendaftaran dibuka Senin lalu, hingga penutupan Rabu ini hanya ada dua kandidat yang mengembalikan berkas, yakni Jojon dan Midun. Besok kami bawa berkas mereka ke KT Sumsel untuk dilakukan verifikasi secara terbuka,” ujarnya.

Hanya saja, pengumuman lolos verifikasi ini, pihaknya belum mendapat petunjuk apakah disampaikan sebelum TKD atau pada pelaksanaan TKD. Pastinya, mereka selaku panitia akan tetap menjalankan aturan baik AD/ART dan Panduan Pelaksanaan termasuk Permensos nomor 25 tahun 2019.

“Kami lihat di lokasi pendaftaran juga ada Pengurus KT Sumsel Ahmad Reza Fikri ikut memantau proses penjaringan ini. Mudah-mudahan pelaksanaannya bisa sukses sesuai yang kita harapkan,” jelasnya. (pranata/mureks.online)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.