Koramil Muara Lakitan Dan ibu Persit Bagikan Sarapan Pagi Kewarga Didua Desa

MUSIRAWAS,(Radarsilampari) – Koramil dan ibu Persit Muara Lakitan kembali membagikan sarapan pagi kepada warga Desa Anyar dan Desa Muara Regas,sebelum beraktifitas dalam rangka kegiatan Jumat Barokah, Jumat (18/12/2020).

Dalam kegiatan Jumat Barokah kali ini Koramil Muara Lakitan membagikan nasi untuk sarapan dilaksanakan anggota TNI yang bertugas di Muara Lakitan, ibu persif dan melibatkan pemerintah desa setempat.

Makanan dibagikan pada pagi hari sehingga bisa dinikmati warga untuk makan pagi saat memulai beraktifitas kerja.

Danramil Muara Lakitan Kapten Inf Muhamad Assad mengatakan,kegiatan Jumat berokah ini sudah lama berjalan sesuai instruksi dari pimpinan kodim 0406 Musi Rawas,Lubuk Linggau Mura Tara (MLM).

“Kami koramil muara Lakitan menjalankan Program Jumat berokah ini sudah empat bulan lebih di dua kecamatan Muara Lakitan dan Mengang sakti,” Ungkap Danramil Muara Lakitan Kapten Inf Muhamad Assad kepada Wartawan Radarsilampari.Net, Jumat.

Tambah dia mengatakan,kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, tujuanya agar Koramil Muara Lakitan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan dalam memulai aktifitas dipagi hari.

“Ini kegiatan Jumat berokah murni memberikan sedekah kepada masyarakat dihari yang hari Jumat,” tegas dia.

Ditempat yang sama Neni salah satu ibu yang menerima nasi kotak menyatakan senang dan terima kasih.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.