Tose : Walikota Wajib Segera Siapkan Caretaker KT

Lubuklinggau, radarsilampari.com- Ahmad Tarsusi, salah satu pengurus karang taruna periode 2015-2020, mendesak agar Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, agar segera menyiapkan dan memberikan SK carateker kepada kepengurusan baru, Sabtu (19/12).

Hal ini, usai polemik di tubuh pengurus karang taruna yang sebagian menyampaikan mosi tidak percaya kepada kepemimpinan Almeidy Sastra Dikrama (Midun) selaku ketua karang taruna saat ini.

“Saya meminta dengan segala hormat, agar kiranya Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, agar membuat SK carateker kepengurusan karang taruna Kota Lubuklinggau yang baru,” tegas Ahmad Tarsusi yang akrab disapa Tose.

“Dikarenakan, ketua yang lama saudara Almeidy Sastra (Midun) tidak mampu mengelola dan dianggap gagal untuk membesarkan organisasi plat merah ini,” tambahnya.

Ia menyayangkan, karang taruna Kota Lubuklinggau menjadi tidak lebih baik. Selaku pengurus, diakui Tose dirinya merasa malu dikarenakan setiap menjalankan organisasi selama ini, selalu tidak sesuai AD/ART.

“Termasuk juga, tidak pernah koordinasi dengan kepengurusan yang lain. Kami meminta, agar saudara Almeidy Sastra (Midun) juga harus mempertanggungjawabkan dana karang taruna selama 5 tahun yang sudah dilewati,” pungkasnya. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.