Babinsa Koramil Mura Lakitan, Lakukan Upsus Sosialisasi Pestisida Kepada Petani

MUSIRAWAS,(Radarsilampari)-Babinsa Koramil 406-04/Muara Lakitan melakukan kegiatan pendampingan Upaya Khusus (Upsus) sosialisasi pestisida pertanian dari PT Bayer Indonesia kepada petani Desa Sumber Rejo Kecamatan Megang sakti Kababupaten Musi Rawas,. Sabtu (19/12/2020).

“Ya babinsa desa sumber Rejo Kecamatan Megang sakti menghadiri kegiatan sosialisasi pestisida /obat – obatan pertanian dari PT Bayer Indonesia yang diperuntukkan untuk petani guna meningkat hasil produksi padi,”Ungkap Danramil Muara Lakitan Kapten Inf Muhamad Assad kepada Wartawan Radarsilampari.Net.

Kapten Inf Muhamad Assad,menjelaskan Pendampingan Upsus ini merupakan salah satu upaya Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk membantu menciptakan ketahanan pangan.

“kegiatan Pendampingan Upsus ini juga bermaksud untuk menciptakan hubungan kerja sama para petani dengan TNI,” jelas dia.

Lahut dia menerangkan, Tugas pendampingan ini juga merupakan salah satu kerja sama antara TNI- AD dengan kementrian pertanian.

“Kita sebagai aparat kewilayahan di samping tugas pokoknya juga dituntut untuk ikut bertanggung jawab mensukseskan program swasembada pangan,‚ÄĚTutup dia.(MRJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.