Hidayat Resmi Pimpin PERMAHI Lubuklinggau

Lubuklinggau, radarsilampari.com-Pengurus perhimpunan mahasiswa hukum Indonesia (PERMAHI), resmi dilantik. Prosesi pelantikan berjalan khidmat dan penuh kehangatan, Selasa malam (22/12).

Acara yang mengangkat tema ‘Membangun Integritas & Solidaritas Kader Permahi Dalam Perspektif Law Enforcement Demi Terwujudnya Supremasi Hukum Yang Berkeadilan’ ini, dilantik langsung Oleh Wakil Sekretaris Umum DPN PERMAHI, Fajar Budiman, S.H.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Permahi Kota Lubuklinggau, Hidayat mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Saya berharap agar pengurus yang baru dapat menjadikan rule model bagi organisasi mahasiswa profesional di bidang hukum dan menjadi wadah mengaktualisasikan diri, serta mampu memberi inovasi positif bagi penegakan hukum di Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

“PERMAHI merupakan organisasi mahasiswa yang hampir bersifat keprofesian, tapi kami juga sangat berharap teman-teman organisasi kepemudaan dan mahasiswa bisa bersinergi bersama kami dalam proses perjuangan ataupun gerakan,” tambah Hidayat.

Dalam kegiatan tersebut, selain forkompimda, penggiat hukum dan akademisi. Acara ini juga, dihadiri oleh beberapa OKP yang ada di Kota Lubuklinggau, seperti HMI, GMNI, SAPMA, PMII, IMM, beberapa alumni permahi dan berbagai organisasi lain. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.