Pengurus KT Sumsel : Tak Ada TKD Di Lubuklinggau

Lubuklinggau, radarsilampari.com- Pasca gagalnya Temu Karya Daerah (TKD) III Karang Taruna Kota Lubuklinggau yang digelar hari ini, Rabu (23/12). Ternyata pengurus provinsi menganggap gelaran TKD tersebut tidak ada.

Ketua Karang Taruna Sumsel, Yudha Novanza Utama melalui pengurus KT Sumsel, Suherman, S.H,. M.H menjelaskan, pihaknya selaku pengurus karang taruna provinsi menyatakan sikap bahwa tidak ada gelaran TKD di Kota Lubuklinggau.

“Tidak ada TKD di Kota Lubuklinggau. Sebab, dari awal pihak provinsi telah menyampaikan rekomendasi ke pengurus di Lubuklinggau, untuk rekonsiliasi pengurus dulu, baru menggelar TKD,” ungkap Suherman saat dihubungi, Rabu (23/12) malam.

Ia menegaskan, pihaknya hingga kini belum memastikan kapan TKD di Kota Lubuklinggau akan digelar. Namun, mengingat kepengurusan Karang Taruna yang dipimpin Almeidy Sastra Dikrama habis masa jabatannya akhir desember ini, pihaknya akan segera menetapkan carateker kepengurusan.

“Belum pasti kapan TKD di Kota Lubuklinggau digelar. Yang jelas, setelah masa bhakti kepengurusan saat ini selesai, kita tetapkan dulu carateker. Kemudian, baru kita tetapkan jadwal TKD untuk kepengurusan baru. Intinya, sikap kami dari provinsi, menyatakan bahwa TKD di Kota Lubuklinggau tidak ada,” pungkasnya. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.