Baru Dibangun Jalan Antar Kecamatan Dimuratara Rusak

MURATARA,(Radarsilampari) – Jalan untama wilaya kecamatan karang Dapo dan Kecamatan Rupit mengalami kerusakan cupkup parah aspal jalan berlubang sehingga membahayakan pengguna jalan, khususnya roda dua.

“Banyak jalan aspal berlubang dan jalan cor beton banyak yang mengelupas,hal itu tentu membahayakan bagi pengguna jalan,” kata Indra (35) seorang pengguna jalan kepada Radarsilampari,Senin (28/12/2020)

M.Irwansyah Putra selaku sekretaris Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Rupit membenarkan jalan yang ada di Desa kami dari Pulau Malako sampai kedesa kami lubuk Rumbai ini memang sudah rusak parah, dan ada pembangunan dari Pemkab melalui APBD yaitu jalan Rigit beton.

“Disayangkan sekali bahwa jalan Rigit beton yang dibangun pada tahun 2020 kondisi sudah rusak, kami rasa pembangunan tersebut tidak bermanfaat lebih baik tidak di bangun karena belum satu tahun bangunan Rigit beton yang di bangun membuat jalan yang ada di desa kami bukanya bagus tapi tambah jelek,”.

“Kita sangat berharap dengan adanya pemimpin baru nanti bisa mencek ulang bangunan bersumber dari APBD ini biar sesuai dengan RAB, kalau bisa jalan desa kami di bangun dengan baik agar masyarakat bisa nyaman,”tutup dia.(Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.