Yayasan GANN Laporkan Keberadaan Organisasi Ke Kesbangpol

Lubuklinggau, radarsilampari.com- Yayasan GANN Lubuklinggau yang diketuai oleh Tatin Asti Mustika melaporkan keberadaan organisasi ini ke Kantor Kesbangpol (Kesatuan Bangsa & Politik) Kota Lubuklinggau, Selasa (29/12).

Wakil Ketua Yayasan GANN Lubuklinggau, Bernidho Zuhdi atau akrab disapa Beno mengaku, hal ini dilakukan agar keberadaan organisasi ini bisa diketahui Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dan dapat bersinergi dengan pemerintah melalui kegiatan-kegiatan positif, terutama dalam kaitan pencegahan penggunaan narkoba.

“Kami melaporkan keberadaan organisasi ini, sebab memang mekanismenya seperti itu. Jadi, harus kita ikuti, apalagi kegiatan kita ini kan positif semua,” ungkapnya.

“Kita sampaikan, bahwa kegiatan di organisasi kita ini, utamanya mengajak masyarakat untuk menghindari penggunaan narkoba dan meminimalisir peredaran narkotika di Lubuklinggau,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Kepala Kesbangpol Lubuklinggau, Agus Subianto membenarkan bahwa pengurus Yayasan GANN Lubuklinggau sudah melaporkan keberadaannya, guna beraktivitas di Kota Lubuklinggau.

“Iya benar, sudah tadi melaporkan ke kita,” singkatnya. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.