Begini Cara Warga Bandung Ujung Isi Malam Tahun Baru

Lubuklinggau, radarsilampari.com- Kelompok pengajian ‘Bersama Menuju Surga’ yang diisi warga Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, mengisi pergantian tahun baru 2021 dengan menggelar taushiyah agama yang diisi Ust. Ahmad Fikri, Kamis (31/12) malam.

Ketua kelompok pengajian Bersama Menuju Surga, Ady Wahyudi menjelaskan, kegiatan ini digelar supaya warga dapat mengisi malam pergantian tahun baru dengan kegiatan positif.

“Sebenarnya jadwal pengajian kami, memang rutin kami gelar setiap kamis malam. Kebetulan, karena pergantian tahun tepat di kamis malam juga. Jadi, akan lebih baik jika diisi dengan kegiatan taushiyah,” ujar Ady.

Dalam taushiyah agama yang disampaikan Ust. Ahmad Fikri, dirinya mengapresiasi betul kegiatan tersebut, apalagi malam tahun baru ini diisi dengan kegiatan-kegiatan seperti ini.

“Sebenarnya ini hanya kebetulan saja, tepat di malam jumat yang merupakan jadwal pengajian kelompok ini. Kebetulan juga di malam tahun baru. Cuma perlu diingat, malam tahun baru, berarti umur kita kian berkurang. Ini harus menjadi introspeksi diri bagi kita semua,” ungkap Ust. Fikri.

Kegiatan yang dihadiri puluhan warga tersebut, berjalan khidmat meski dikemas dalam acara yang begitu santai. Namun, penuh nuansa kekeluargaan. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.