Suherman Siap Pimpin KONI Linggau

Lubuklinggau, radarsilampari.com- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Lubuklinggau, dijadwalkan melaksanakan musyawarah olahraga kota (Musorkot) KONI Kota Lubuklinggau, guna memilih ketua dan membentuk kepengurusan baru pada 16 Januari 2021 mendatang.

Beberapa figur, memastikan akan maju dalam pemilihan ketua yang akan memimpin organisasi olahraga ini untuk periode selanjutnya. Wacananya, pelaksanaan musorkot KONI Kota LubukLinggau akan dilaksanakan di Dewinda Hotel.

Tahapan pemilihan ketua KONI ini, dilakukan dengan proses tahapan penjaringan bakal calon ketua, lalu pembukaan pendaftaran penjaringan yang informasinya akan mulai dilaksanakan pada Senin, 4 Januari 2021 mendatang, bertempat di Sekretariat KONI Kota Lubuklinggau.

Salah satu pengurus KONI Provinsi Sumatera Selatan, Suherman, SH., MH yang merupakan putra asli Kota Lubuklinggau, menyatakan siap maju untuk mencalonkan diri menjadi Ketua KONI Kota Lubuklinggau.

“Saya merupakan salah satu ketua cabor KONI Lubuklinggau. Secara pribadi, saya siap untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua KONI Kota Lubuklinggau,” ungkap Herman sapaan akrabnya, Kamis (31/12).

Dirinya yang juga ketua cabor woodball Kota Lubuklinggau ini, tercatat memiliki sejumlah pengalaman yang dinilai layak mengemban tugas baru sebagai ketua KONI. Tercatat, dirinya pernah menjadi wasit nasional woodball, atlit wushu dan wasit wushu.

“Saya bercita-cita memajukan prestasi atlit dan nama baik Kota Lubuklinggau di bidang olahraga di kancah nasional, bahkan internasional,” tegas Suherman.

Pelaksanaan musorkot KONI Kota Lubuklinggau, informasinya akan diikuti peserta dari 29 cabor yang tergabung di kepengurusan KONI Kota Lubuklinggau. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.