Kuli Bangunan Tega Bunuh Tetangga

Palembang, radarsilampari.com- Hanya karena ditagih hutang Joko nekat menghabisi nyawa Ibrahim (65) warga Jalan Di Panjaitan Lorong Gaya baru kelurahan Sentosa Kecamatan SU II yang merupakan tetangganya sendiri dengan bekas luka akibat senjata tajam (sajam) dibeberapa bagian tubuh korban, Rabu (20/1) Sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban mengalami luka tusuk dibagian perut, kaki, tangan, dan paha hingga korban langsung tewas ditempat. Jenazah langsung dibawa Anggota INAFIS Polrestabes Palembang dan Polsek SU II ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Muhammad Hasan Palembang untuk di otopsi.

Kapolsek SU II Palembang, Kompol Roy. A Tambunan mengatakan, bahwa pelaku merupakan tukang bangunan yang sedang bekerja untuk merenovasi rumah korban, diduga upah sudah dibayarkan namun baru beberapa hari bekerja pelaku tidak lagi kunjung menyelesaikan pekerjaannya.

Berdasarkan keterangan dari anak korban Alex, bahwa ayahnya menagih kewajiban pelaku yang belum selesai. beberapa jam pasca penagihan pelaku mendatangi rumahnya.

“Pelaku nekat mendatangi rumah korban dengan membawa senjata tajam jenis pisau, sesampainya dirumah korban, pelaku mengajak korban untuk keluar dari rumahnya lalu langsung menikam korban dibagian perut, kaki, tangan, dan paha hingga tewas”, papar Roy.

“Untuk barang bukti yang kita amankan saat ini hanya sarung pisau saja, sedangkan pisau yang digunakan belum di temukan sementara pelaku saat ini masih dalam pengejaran anggota kita bersama Unit Reskrim Polrestabes Palembang”, pungkasnya. (liz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.