lmam Besar Mesjid Taqwa Muratara Tutup Usia 76 Tahun

MURATARA,(Radarsilampari) – Selama lima hari di rawat H.Abdul Rasyid bin H.Thoyyib orang tua dari Ustadz H.Innayatullah (Wakil Bupati Muratara terpilih)tutup usia,dengan usia 76 tahun semoga almarhum di tempatkan di surga, Kamis (21/01/2021).

Pirdaus seorang keluarga Almarhum H.Abdul Rasyid mengatakan beliau sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit Selama satu hari,selanjutnya di rujuk ke RS Siti Aisyah Lubuk Linggau selama empat hari, dan dikabarkan almarhum sudah lama mengalami sakit jantung dan juga faktor dari usia yang sudah memasuki usia 76 tahun.

Tepatnya pada tanggal 21/01/2021 jam 6.00 Wib Pagi H.Abdul Rasyid tutup usia,di RS Siti Aisyah Lubuk linggau.

Selanjutnya sekitar pukul 07 pagi jenaza Almarhum di bawa menuju rumahnya duka di kelurahan Muara Rupit (Kampung Tanjung) untuk di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) kelurahan Muara Rupit.

Lanjut dia mengatakan Alhamarhun dua hari lalu kesehatanya sempat membaik dan terakhir kemarin Almarhum masuk ICU tapi Allah berkehendak lain sehingga kakek kami tutup usia. “Kami keluarga duka,mohon maaf apa bila semasa hidup beliau ada kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja,” tutup dia. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.