TokoPemuda Sebut Bupati Gagal Memimpin Muratara

MURATARA,(Radarsilampari) – Toko Pemuda menilai bahwa program kerja Bupati Musi Rawas (Muratara) yang sudah berjalan kurang lebih lima tahun
ini dianggap gagal.

“Saya melihat bahwa apa yang dilakukan Buapti Muratara selama ini saya nilai gagal,terbukti dalam penggunaan anggaran APBD  banyak terindikasi melakukan praktek-praktek KKN (korupsi) . Ditambah lagi tidak dibayarnya honor-honor TKS, guru sertifikasi juga belum dibayar, selain itu SPH bagi kontraktor juga belum ada juga ke pastian,” kata toko pemuda Rawas Ilir, Subandri kepada wartwan koran ini, Mingu (24/01/2021).

Ditambah dia mengatakan, kita Muratara saat ini menyandang predikat 3T secara Nasional, Tertinggal, Termiskin Dan Terendah IPM.

“Ini menandakan beliau (Bupati red) telah Gagal memimpin Muratara Selama 5 tahun ini,” jelas dia.

Selain itu,juga Buapati Muratara tidak mencerminkan seorang tokoh yang baik dan bukan tokoh panutan¬† dimuratara ini, sebab tidak pernah mengakui kekalahan dalam pertarungan Pilkada Desembar 2020 yang lalu. “Tidak pernah mau legowo dalam menerima kekalahan politik,” ujar dia secara tegas.

Dikatakannya, kita lihat saja Pilkada Kabupaten Musi Rawas (Mura), H. Hendra Gunawan logowo menerima kekalahannya dengan cara yang sangat dewasa, ini contoh pemimpin yang mensupot pembanguan disebauh Kabupaten.

Dijelaskannya,sangat disayangkan mesti beliau pensiun dalam ketenangan bukan dalam kegelisahan dan malah layak kita berikan CAP sang Bikin kegaduhan di Kabupaten Muratara selama menjabat.

“wajarnya kalau tidak dipilih lagi oleh Rakyat kalau kita melihat sederetan rekam jejak beliau menjabat selama 5 tahun. Maka kita sarankan untuk beliau istighfar dan istrirahatlah dalam ketenangan .¬† Semoga hari2 dlm pensiun politik beliau dlm keadaan sehat walafiat aamiin,” tutup dia. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.