Agung : Hadirnya Pemuda Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

OKI, (Radar Silampari)– Pemuda Desa Berkat Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), lakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat, supaya tetap menaati protokol kesehatan (prokes) guna mencegah virus corona (Covid-19), Sabtu (6/2/2021).

Hal ini disampaikan oleh Agung Wijaya, S.H. M.H selaku pemuda desa yang inspiratif. Dirinya mengadakan kegiatan ini dengan tujuan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan bersama, baik itu di tingkat perkotaan bahkan sampai ke pedesaan.

“Saya selaku perwakilan pemuda desa, dengan adanya kegiatan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Tambah agung, kegiatan ini juga untuk memberikan contoh, teguran dan anjuran kepada masyarakat akan pentingnya patuh pada protokol kesehatan. Dalam kesempatan itu juga sekaligus pembagian kalender 2021, mengingat masih suasana pergantian tahun.

“Kita juga membagi kalender, karena mengingat ini sudah pergantian tahun,” tambahnya.

Masyarakat setempat pun, antusias dan menyambut baik atas pergerakan kaum muda ini, karena mereka sudah mempunyai gerakan kebermanfaatan untuk masyarakat. Terlebih, hal ini mengingatkan warga untuk tetap menjaga kesehatan dan terhindar dari virus corona. (Pranata/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.