40 Kades Memilih Pengurus FK2D Kabupaten Muratara 2021-2024.

MURATARA,(Radarsilampari)- Sebanyak 40 Kepala Desa mewakili dari tujuh kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara),melaksanakan  Rapat Pemilihan pengurus Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D)  periode tahun 2021-2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tempat Wisata Danau Rayo Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara hari Rabu,(10/2/2021).

Dalam pemilihan ini berikut nama-nama Kades yang terpilih dalam kepengurusan FK2D Kabupaten Muratara periode 2021-2024 sebagai berikut :

Penasehat Taupik Haris (Kades Noman Kecamatan Rupit), Bambang Hardiayanto (Kades Bina Karya)
Ketua Amir.HM (Kades Desa Karang Anyar kecamatan Rupit),
Wakil Ketua Kartubi (Kades Embacang Baru Ilir Kecamatan Karang Jaya),
Sekretaris Sobri ( Kades Lesung Batu Tua Kecamatan Rawas Ulu),
Bendahara Soeb (Kades Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir).
Wakil Ketua mewakili perkecamatan sebagai berikut :

Kecamatan Karang jaya Budi Iswadi (Kades Muara Batang Empu),
Kecamatan Rupit Heri (Kades Batu Gajah Baru),Kecamatan Nibung Aprizal (Kades Jadi Mulya),
Kecamatan Karang Dapo Ustadz Sundoyo (Kades Kertasari),
Kecamatan Rawas Ilir Sipirli (Kades Mandi Angin),Kecamatan Rawas Ulu Fatur Raman (Kades Sukomoro),Kecamatan Ulu Rawas Tasdi (Kades Jangkat).

Taupik Haris Kades Noman,Selaku ketua (FK2D) yang lama, dalam Sambutannya mengatakan hari ini kita berkumpul membahas Pengurusan dan ketua (FK2D)  tahun 2021 – 2024.

“Apabila selama masa jabatan menjadi ketua (FK2D) ada kesalahan maupun kekurangan saya pribadi dari hati yang paling dalam meminta maaf sebesar-besarnya.” Ujar Taupik Haris Kades Noman.

Ditempat yang sama Amir HM Ketua (FK2D) terpilih secara Formatur juga selaku Kepala Desa (kades) Karang Anyar saat di wawancarai awak media  mengatakan, “Terimakasih atas kepercayaan seluruh Kepala Desa yang hadir untuk memilih saya menjadi Ketua pengurusan (FK2D) periode 2021-2024,dengan harapan kedepannya seluruh Kades yang hadir hari ini,”

“Mari kita bekerja sama untuk menyelesaikan masalah ,jadi kita harus bersatu dan juga kalau kita kompak dalam menyelesaikan masalah yang ada ,insyallah apabila kita benar mudah untuk menyelesaikannya, pada intinya persatuan harus ada,” Ungkap dia singkat. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.