Reses, Fauzi Amro Dukung Ekonomi Kreatif

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Fauzi H Amro, M.Si, didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim), mengadakan kegiatan reses di Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Khusus di Kota Lubuklinggau, pihaknya menggelar reses di Posko Aspirasi Yayasan Safa di Kelurahan Jogoboyo, Kamis (18/2).

Selain dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, kegiatan ini diisi dengan kegiatan syukuran atas putusan MK terkait ditolaknya gugatan kepada paslon nomor urut 1, sehingga pasangan H Devi Suhartoni-H Innayatullah ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih untuk Kabupaten Muratara.

“Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Muratara atas kondusifitas yang terjaga sampai hari ini. Alhamdulillah sekali, setelah hasil keputusan MK dengan ditetapkannya pasangan HDS Tullah tidak terjadi kisruh atau keributan di masyarakat,” ungkap Fauzi Amro.

Dalam rangka reses, dijelaskan Fauzi bahwa banyak program yang akan segera direalisasikan, seperti salah satunya usaha ekonomi kreatif. Akan tetapi, semua program tetap melalui mekanisme administrasi, sehingga program yang sudah terealisasi harus dapat dipertanggungjawabkan.

“Semoga program-program yang telah dikucurkan ke masyarakat, mampu meningkatkan perekonomian. Sebab, di tengah pandemi seperti ini, menjadi momentum agar masyarakat dapat lebih kreatif dan berinovasi, guna mendapatkan penghasilan lewat ekonomi kreatif,” pungkasnya. (pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.