Nanan : Masjid Telah Jadi Benteng Kita Di Lubuklinggau

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Barru yang berada di Jalan Bima Sakti RT 02 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Jumat (19/2).

“Saya apresiasi keinginan masyarakat yang menggalakkan pembangunan masjid di daerah masing-masing. Namun, ingat juga bahwa yang terpenting bukan hanya makmur bangunannya, tapi juga masjid harus dimakmurkan jamaahnya,” ujar Walikota dalam sambutannya.

Menurut Walikota, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau selama ini memang telah mensupport pembangunan masjid dan kegiatan-kegiatan agama di Kota Lubuklinggau.

“Masjid ini jadi benteng kita di Kota Lubuklinggau. Mengapa benteng?. Sebab, dengan banyaknya masjid menjadi tonggak awal ketenteraman dan kenyamanan masyarakat untuk tinggal di Kota Lubuklinggau. Rasa aman secara otomatis tercipta di daerah kita. Ini menjadikan kami (Pemkot Lubuklinggau) mendukung penuh,” pungkasnya.

Selain masjid Al-Barru, di kelurahan yang sama, Walikota Lubuklinggau juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid An Nur Raffi yang berada di Jalan Junaidi Kahar Gang Serasan RT 02 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur 1.

Dalam acara tersebut, turut hadir Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Sekda Lubuklinggau, H Rahman Sani, Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, termasuk anggota DPRD Provinsi Sumsel, H Hasbi Asadiki Ali dan Forkopimda Kota Lubuklinggau. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.