Lakpesdam NU Musi Rawas Resmi Dilantik

MUSIRAWAS,(Radarsilampari)- Pengurus Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Nahdlatul Umala (Lakpesdam) Kabupaten Musi Rawa, Resmi dilantik Jumat (26/02/2021).

pelantikan Lakpesdam PCNU Kabupaten Mura yang diketuai oleh Abdul Rohim dan sekretaris Afdhol Sarjeni dilakukan bersama pendidikan Kader Pengerak NU Angkatan Ke II tahun 2021.

Acara yang berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes), Desa Kasgoro Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura tersebut, menghadiri Intruktur Nasional dua  orang yang diketua KH Amir Makruf, PWNU Jawa Tengah.ketua PCNU Seragen.

Serta dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik David Pulung, Ketua PCNU Mura Kyai Usman Safei, Kades Kasgoro Syamsul Agais, H Ibnu Amin dari Kota Lubuk Linggau.

Staf ahli Bupati Mura David Pulung mengatakan pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada kader PCNU Mura yang baru saja dilantik.

Sebagai organisasi NU yang memiliki banyak kader dan potensi, pihaknya mensupport dan mendukung penuh kegiatan yang diselengarakan PCNU.

“Kami mengimbau bagi peserta pendidikan kader NU agar selalu patuhi protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak,” terang dia.

Sementara itu, Ketua PCNU Mura Kyai Usman Safei menambahkan pendidikan kader NU angkatan ke II ini diikuti 300 orang peserta yang terdiri dari  Kabuaten Musi Rawas, Muratara, Muara Inim , Musi Banyu Asin,Empat Lawang dan Kota Lubuklinggau.

Selain pendidikan kader NU, pada kesempatan ini juga dilantik sebanyak 8 pengurus kelembagaan PCNU Kabupaten Mura.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Pemkab Mura, Ketua PCNU Lubuk Linggau, Muratara, Banyuasin serta PBNU dari Jawa, Empat Lawang, Muara Enim yang sudah berkesempatan hadir pada kegiatan hari ini,”Tutup dia.(M.Jamin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.