Rita Suryani Resmi Jabat Ketua TP PKK Muratara

Palembang, (Radar Silampari)- Hj. Rita Suryani resmi menjabat ketua TP PKK Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Ketua TP PKK baru tersebut resmi dilantik pada Jumat (26/02/2021) di Griya Agung oleh Ketua TP PKK Provinsi Hj Pebrita Lusi Deru.

Hj. Suryani usai dilantik mengatakan dalam menjalankan program PKK 5 tahun kedepan, pihaknya akan melihat terlebih dahulu program yang sudah berjalan.

“Intinya kita akan berkoordinasi dengan TP PKK yang lama program apa yang akan kita lanjutkan. Yang paling penting kita akan menggali potensi yang dimiliki Muratara,” ungkapnya.

Khusus untuk anak-anak yang cacat fisik, diakuinya akan dirawat dengan baik dan semaksimal mungkin. Selain itu, untuk selanjutnya akan diaktifkan seluruh posyandu di setiap desa yang ada di wilayah Kabupaten Muratara.

“Insyallah jangan ada lagi masyarakat yang sakit tidak bisa dirawat dengan baik. Kita akan terus berkooordinasi dengan dinas terkait,” ujar Rita Suryani.

Sementara, Hj. Pebrita Lustia Deru menyampaikan selamat atas dilantiknya TP PKK Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), pihaknya berharap pengurus baru dapat menjalankan tugas yang diberikan.

“Mudah-mudahan program yang dulu dilanjutkan kedepannya. Dengan ini kita berharap kepada ketua yang baru semoga mengemban amanah sesuai apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Muratara, terutama di bidang pendidikan bagi anak-anak yang ada di wilayah tersebut,” tegasnya. (Hamkam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.