Mobil Tak Layak Pakai Dikandangkan Bupati

Lampung Tengah, (Radar Silampari) – Bupati Serta Wakil Bupati Lampung Tengah kembali melakukan gebrakan, kali ini seluruh kendaraan dinas dikumpulkan di halaman Sesat Agung Nuwo Balak, Rabu (3/3).

Kegiatan tersebut, guna melihat kesiapan dan kelengkapan kendaraan dinas yang dipakai oleh seluruh OPD dan Camat se-Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara itu,  dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad  langsung yang mengecek satu persatu kelengkapan kendaraan dinas tersebut dari mulai STNK sampai kebersihan kendaraan, bahkan kendaraan dinas yang tidak layak pakai langsung dikandangkan oleh bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos. yang didampingi Wakil Bupati dr. H. Ardito Wijaya mengatakan, kegiatan ini diadakan guna melihat langsung apakah ada kendala yang terjadi sehingga tidak ada hal teknis yang membuat pekerjaan menjadi tertunda.

Terlebih itu Bupati berharap untuk pengguna kendaraan dapat menjaga dan merawat kendaraannya sebaik mungkin.

“Ini semua kan guna mendukung kelancaran pekerjaan pelayanan masyarakat,” ujar Bupati Lamteng Musa Ahmad yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah ini. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.